Artikel seputar mancing cara membuat resep umpan terlengkap dan terbaik

Cara menggunakan biang susu jerman

Cara menggunakan biang susu jerman


Deskripsi cara menggunakan biang susu jerman 

Memancing ikan mas memang susah-susah gampang apalagi kalau yang dipancing itu ikan mas untuk galatama atau lomba namun pada intinya umpan ikan mas itu ada 2 jenis yaitu umpan amis dan umpan wangi nah dari sinilah kita akan mengetahui umpan jenis apa yang paling disukai oleh ikan mas yang sesuai dengan ukurannya.

1. Umpan amis

Umpan jenis ini amat sangat disukai oleh ikan mas yang berukuran 1 kg 3 ekor oleh karena itu jika umpan yang ingin anda buat paling cocok saya sarankan menggunakan umpan amis, ikan yang berukuran 3 ekor dalam berat 1 kg ini mempunyai penciuman yang sangat tajam terhadap amis.

2. Umpan wangi 

Umpan wangi paling disukai oleh ikan yang berukuran 1 kg lebih untuk 1 ekor ikan mas atau yang biasa pemancing menyebutnya ikan babon karena memang ikan semakin besar pola makannya pun berbeda untuk itu saya sarankan jika mau mancing ikan jenis babon harus menggunakan umpan yang berbau wangi.

Umpan yang jitu untuk mancing ikan mas tidak harus mahal tapi bagaimana cara menggunakan umpan sesuai takarannya artinya campuran umpan harus sesuai dengan porsinya karena ikan mas itu sangat sensitif terhadap makanan yang kurang lembut adonannya,kurang amis,dan kurang wangi, untuk itu penulis ingin mensharing cara menggunakan biang susu jerman sesuai dengan takarannya.

Cara menggunakan biang susu jerman 

Umpan pancing dengan biang susu jerman mempunyai 3 cara dalam membuatnya antara lain

1. Biang susu jerman dicampur langsung dengan umpan seberat 200 gr atau sekepal tangan orang dewasa dengan takaran biang susu seujung sendok teh.

2. Umpan yang sudah dikukus dan jadi kemudian baru dicampur dengan biang susu jerman dengan takaran sujung sendok teh lalu dicampur dan aduk hingga merata.

3.Biang susu dicampur dengan air hangat kira-kira dengan 1/2 botol air kemudian dimasukan ke dalam botol seukuran 30 ml kemudian dikocok baru dicampur dengan umpan yang sudah dibuat dengan takaran 4-5 tetes

Nah itulah 3 cara menggunakan biang susu jerman yang ampuh dan benar jika sobat angler ingin mencari biang susu jerman langsung saja ke toko umpan pancing hilal.com atau klik disini untuk pesan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk yang mencari informasi ini. salam strike..

Baca juga Artikel ini  : 

                   Resep umpan jitu dengan tahu                     Resep umpan jitu dengan terasi

Labels: umpan ikan mas

Thanks for reading Cara menggunakan biang susu jerman. Please share...!

Back To Top